Sabtu, 30 Juni 2018

3 Tips Ampuh Dalam Memilih Rumput Sintetis Lapangan Futsal

Popularitas olahraga yang terus meningkat membuat banyak orang tertarik untuk terjun dalam bisnis sewa lapangan futsal, terutama lapangan futsal yang dilengkapi dengan rumput sintetis, karena lapangan futsal yang demikian ini memang lebih diminati dibandingkan dengan lapangan futsal yang tidak menggunakan rumput futsal.

Bagi Anda yang berencana untuk melengkapi lapangan futsal dengan rumput futsal, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui, terutama dalam pemilihan jenis rumput yang akan digunakan, karena saat ini memang ada banyak sekali jenis rumput futsal yang beredar di pasaran. berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti dalam memilih rumput sintetis lapangan futsal:
  1. Tentukan tipe rumput futsal yang anda inginkan. Tipe Fibrilated atau dikenal juga dengan nama rumput gajah ciri-cirinya adalah daun rumputnya lebar2 menyerupai tali rafia. Biasanya setelah pemakaian selama 1 bulan lebih, akan pecah menjadi kecil-kecil dan Tipe Monofilament atau dikenal juga dengan nama lain rumput jepang ciri-ciri dari rumput ini helai daunya kecil kecil.
  2. Backing atau karpet belakang dari rumput sintetis. Bagian ini memegang peranan sangat penting, pada market di Indonesia pada umumnya menggunakan dual layer dan triple layer.
  3. Jahitan rumput/gauge. Jahitan rumput juga merupakan faktor yang sangat penting, semakin banyak jahitan dari rumput tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar